Makin Produktif dan Kreatif Bersama ASUS E202, Notebook Berukuran 12 Inci Dengan Baterai Yang Tahan Lama




Membuat design grafis membutuhkan suatu inspirasi dan imajinasi tingkat tinggi. Pertama kali saya bingung. ingin memilih notebook apa untuk design desain secara minimalis..
oohh... akhirnya saya menemukan ide yang fantastis untuk presentasi portofolio.. heehe.... Asus sejak dulu adalah favorit saya yaitu untuk gaming, desain grafis dan lain lain. Asus adalah produk yang paling direkomendasikan. Contohnya ya saya sudah lama memakai produk asus.. woow awet guys....
ngomong ngomong soal presentasi asus adalah suatu produk yang tokcer abis guys, desain casing pun cuantik.. cuantik minimalis gak neko neko. soal processor mah jangan ditanya lagi guys....
Saya googling kesana kemari liat liat netbook masa kini guys keluaran 2017. anyaarrr.... Yaitu  ASUS E202. Mau tau ASUS E202?
Monggo disimak reviewnya... siap guys??

1. ASUS EeeBook E202 didesain untuk selalu siap sedia kapan pun dan di manapun. Dengan bobot 1.21kg yang sangat ringan dan mudah disimpan ditas Anda, E202 ini hanya berdimensi 193 x 297 mm dan tidak lebih besar dari kertas yang berukuran A4. A4 Guys? tipis dan ringan. tertarik ? ada berbagai macam varian warna  notebook yang hadir dalam versi Windows 10 ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. pilih mana guys?? Monggo diplih jangan cuma dilirik. hehe...

2. ASUS EeeBook E202 didesain sederhana tapi  elegant guys.. Walau dengan dimensi yang minimalis, ASUS EeeBook E202 ini tetap memiliki dukungan beberapa USB port, sebuah micro HDMI port, dan slot MicroSD yang tersedia bagi kegiatan komputasi sehari-hari guys.
USB 3.1 tipe C ini sangat menghemat waktu. irit waktu, dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya. Pengalaman menggunakan USB 3.1 ya guys pembacaan data pun super cepat. kayak si flash itu lho..

3. Notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam dan dapat diisi ulang dengan cepat lewat port USB 3.1 Type-C. Gimana guys? gak capek capek colokan terus kan? 8 jam sambil menulis dan mencari inspirasi inspirasi kreatif.. Masha Allah.. sistem charge baterai pun cepat.. wussss.... secepat Rossi. iya kan?

Nah guys sekarang sudah tau kan? untuk lebih lengkapnya bisa cek video ini




Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com


Komentar

  1. laptop asus memang sangat handal.. saya sendiri selama ini menggunakan ASUS X454W dan bisa dikatakan tidak pernah trouble..

    BalasHapus
  2. wih asus keluarin notebook baru lagi nih. bener tuh harganya segiitu? padahal spesifikasinya udah keren gitu loh. padahal perkiraanku nyampe 5jt-an.

    BalasHapus
  3. Betul, saya memakai asus untuk presentasi pas banget. Mudah untuk dibawa kesana kemari karena bentuknya yang tipis dan ringan. Kalau agan berkenan, kunjungi blogku yaaa. Salam kenal ! Salam silaturahmi

    BalasHapus
  4. Semoga makin kreatif dengan notebook yang satu ini dan tentunya makin produktif juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer